Friday, August 24, 2007

Imel Parfum Paledang

Pernah di postingan yang lalu saya tampilkan tempat jualan parfum racikan.
Kali ini mudik datang lagi, kesini maklum persediaan dirumah dah nipis, juga penasaran ama infonya Deshinta, ada parfum mahal enak, yang lagi beken dikalangan pejabat...
Pengen tau kayak apa seh parfum ibu2 kelas atas itu ?
Datang aja kesini tanya, ternyata mereka punya , Anna Sui.

Tapi yang Poisson yang jenis baru (aduh seri apa ya lupa) mereka belum punya.
Biarpun racikan tapi parfum disini bagus banget biangnya, mereka import dari Swiss, dan meskipun banyak sekarang pesaing peracik parfum tapi mutunya belum bisa ngalahin yang disini. *bukan salesnya*
Langganannya banyak yang pelat B lho, kalau wiken jangan salah penuhnya ampun dan juga ngantrenya lama, abis setiap orang belinya sekantong gede dengan bermacam2 jenis.

Bisa pake botol aslinya, kadang mereka punya botol aslinya dan kita bisa beli atau kita refill dari botol punya kita sendiri atau dengan botol plastik macam yang saya beli.
Alasannya kenapa saya beli yang botol plastik ? enteng dibawa dikoper dan...buat pake sendiri ajah mah gak perlu botol aslinya.
Lumayan satu kantong besar isi 10 botol ini gak sampai 1 botol 100 cc yang asli....
Yang penting mah harumnya sama dan sama tahan lamanya.

Yang dibeli buat saya....buat si papa mah lebih banyak lagi deh...soale dia kan ngantor tiap hari pake, jadi lebih banyak butuhnya.

Yang ngeracik serius banget deh....


Kembali ke : MUDIK 2007

3 Comments:

Blogger Unknown said...

halo bu, saya mau tanya, tempat parfum yg ibu beli ini di paledang sebelah mana ya bu? :)
kalau bisa saya minta alamat lengkapnya :)

makasih sebelumnya

^___________^"v

2:52 PM  
Blogger Amier said...

Bu....mohon minta no. HP penjual parfumnya Bu.....saya perluuuuuuuuuuuu...thanks

11:36 AM  
Blogger Parfum Paledang said...

Kami menyediakan parfum paledang dengan kemudahan online…no antri atau berdesak-desakan…plus delivery service sampai di tempat anda…

Berikut detail harga & ukuran:
- Botol 35ml = Rp 37.500,-
- Botol 60ml = Rp 65.000,-

(Harga diatas belum termasuk ongkir)

Fasilitas untuk Harga Grosir, Jadi Reseller discuss with us 085719175233

1:34 AM  

Post a Comment

<< Home